Psikologi Unmul Juara Favorit Pimnas

Hasil memang tidak pernah mengkhianati proses. Akhirnya Unmul masuk kategori juara favorit di Pimnas 2016 di yang diselenggarakan di Bogor kemarin. Perjuangan dan kegigihan teman-teman mahasiswa menghasilkan buah yg manis.

Selamat kepada tim PKM Azizah, Risda Aulia Rahmah, Herza, dan Rizky Virnanda, yang menyabet juara favorit. Selamat juga kepada tim PKM Rama, Agung Anggara, Aziz, dan Siddiq. Kalian sudah memberikan yang terbaik. Poud to all of you!!!

Terimakasih kepada bapak ibu dosen yg sudah menggembleng kesiapan teman-teman mahasiswa, baik dari segi pemahaman metpen oleh Pak Ali Adriansyah, Pak Andreas Agung Kristanto, pemantapan teori oleh Bu Rina Rifayanti dan Bu Ika Apriati Widya Puteri, dan juga public speaking oleh Bu Hairunnisa Amri dan Pak Amar Sarrwo Edi. Serta bu Lisda yang telah menemani perjalanan hingga ke panggung kehormatan.

Terimakasih secara khusus kepada Pak Ali yg sejak awal menjadi promotor dan inisiator melalui mata kuliah yg diampu sehingga tim PKM Psikologi bisa berhasil ke PIMNAS 2 tahun terakhir ini. So, mulai sekarang cintailah mata kuliahmu mulai dr sekarang. Siapa tahu tahun depan kamu ‘the next tim PKM’ yang bisa melenggang kembali di PIMNAS. Who knows!

Bravo Psikologi Unmul!!! Psikologi bersinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *