๐Ž๐๐„ ๐ƒ๐€๐˜ ๐‘๐„๐’๐„๐€๐‘๐‚๐‡ ๐‹๐„๐€๐‘๐๐ˆ๐๐† – ๐‹๐š๐ฎ๐ง๐œ๐ก๐ข๐ง๐  ๐๐ซ๐จ๐ ๐ซ๐š๐ฆ ๐‹๐ฎ๐ฅ๐ฎ๐ฌ ๐๐š๐ซ๐ž๐ง๐  ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’

Halo, Sobat Psikologi๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

Pada Jum’at, 23 Februari 2024 kemarin, Psikologi Unmul bersama UPT. Perkasa telah mengadakan kegiatan “๐—ข๐—ป๐—ฒ ๐——๐—ฎ๐˜† ๐—ฅ๐—ฒ๐˜€๐—ฒ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฐ๐—ต ๐—Ÿ๐—ฒ๐—ฎ๐—ฟ๐—ป๐—ถ๐—ป๐—ด – ๐—Ÿ๐—ฎ๐˜‚๐—ป๐—ฐ๐—ต๐—ถ๐—ป๐—ด ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—ด๐—ฟ๐—ฎ๐—บ ๐—Ÿ๐˜‚๐—น๐˜‚๐˜€ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ๐—ป๐—ด #๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฐ๐—ช๐—ถ๐˜€๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—•๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ฒ”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Dr. Finnah Fourqoniah, M.Si (Dekan Fisip Unmul), Ibu Dr. Diah Rahayu, S.Psi., M.Si (WD II Fisip Unmul), Bapak Rusliansyah, S.E., M.Si (Kepala UPT. Perkasa), Ibu Dian Dwi Nur Rahmah (Kaprodi Psikologi), serta beberapa dosen Psikologi, pemateri dan juga peserta yang merupakan mahasiswa Psikologi angkatan 2021.

Selain dalam rangka launching program lulus bareng, kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan materi kepada mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Seminar Bidang terkait dengan sistematika penulisan skripsi. Adapun untuk sesi materi pada kegiatan ini diisi oleh beberapa pemateri luar biasa dengan fokus pembahasan yang berbeda-beda, yaitu:
1. Bapak Paisal Akbar, S.IP., M.IP (Penulisan Latar Belakang dan Jurnal)
2. Bapak Hardiansyah, M.Psi, Psikolog (Sistematika Penulisan Skripsi & Metodologi Penelitian)
3. Ibu Zenia Lutfi Kurniawati, S.Pd., M.Pd (Sosialisasi Tracer Study)

Kami berharap program ini akan terus berjalan dan semoga dengan adanya kegiatan dan program lulus bareng ini dapat memberikan semangat dan juga motivasi kepada mahasiswa, baik yang sedang maupun yang akan menyusun skripsi.

So, sudah siapkah untuk wisuda bareng bestie tahun ini?

#psikologi
#psikologiunmul
#FISIPUNMUL
#2024WisudaBarengBestie
#skripsi